Kamis, 13 Juli 2017

Selamat Atas Terpilihnya Yogan Daru Prabowo Menjadi Ketua HMPWK-ITI Periode 2016-2017

Yogan Daru Prabowo terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota – Institut Teknologi Indonesia untuk periode 2016-2017. Pemilihan ini berdasarkan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) anggota HMPWK-ITI dalam Musyawarah Bersama (MUBES) yang dilaksanakan di Gedung F, Minggu (11/12/2016). Pemilihan Ketua HMPWK-ITI dilakukan setelah pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta penyampaian evaluasi dan kinerja kepengurusan sebelumnya yang diikuti anggota dan beberapa alumni HMPWK-ITI. Sidang MUBES dipimpin oleh Sagita Umbara, Anjas Muhareva, dan Danu Ramadhan.

“Saat pencalonan, jumlah bakal calon Ketua HMPWK-ITI terdiri tiga orang, namun hanya dua calon yang memenuhi kriteria, sedangkan satunya gugur karena tidak memenuhi persyaratan,” ungkap Afrial Yulianda selaku Ketua KPU HMPWK-ITI.


“Dari dua calon Ketua, Yogan Daru Prabowo berhasil meraih suara tertinggi dari hasil pemilihan oleh peserta MUBES. Dan dengan terpilihnya ketua baru, kita berharap akan bisa membawa perubahan dan bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya yang sudah ditetapkan dalam MUBES,” lanjut Ketua KPU.

Sementara itu ketua terpilih Yogan Daru Prabowo dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta MUBES, untuk sama-sama membangun dan berkarya serta memberikan segala masukan dan arahan untuk kepengurusan selanjutnya demi HMPWK-ITI yang lebih baik. “Jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan merubah apa-apa. Yang kita butuhkan adalah semangat mahasiswa sebagai Agent of Change,” tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar