Kamis, 05 Oktober 2017

Ikatan Mahasiswa Perencanaan Indonesia Gelar Kongres di Riau


Pekanbaru, Riau – Kongres Ikatan Mahasiswa Perencanaan Indonesia atau disingkat IMPI yang diselenggarakan di Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera tepatnya Pekanbaru dengan mengangkat tema “Bergerak Bersama, Cerdas Berkarya” sukses dilaksanakan dari tanggal 25-30 September 2017.

Agenda kegiatan ini antara lain membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), dan pengesahan Presidium Nasional serta agenda kerja nasional ke depannya. Kongres ini dihadiri kurang lebih 80 orang yang merupakan delegasi dari tiap-tiap korwil.



Para peserta saat field trip ke Istana Siak Sri Inderapura

Ketua Pelaksana Kongres IMPI, Dwi Surya Pamungkas, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diharapkan semakin memperkuat kekeluargaan sesama mahasiswa planologi atau perencanaan wilayah dan kota se-Indonesia. Kongres ini secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor (WR) 3 Kampus Universitas Islam Riau (UIR) Ir. Rosyadi, MSi di Kampus UIR, Pekanbaru, Senin (26/9/17). Beliau mengucapkan selamat kepada adik-adik dan UIR telah yang dipercaya untuk menjadi tuan rumah Kongres IMPI. “Semoga peserta bisa betah ketika menjalani segala rangkaian acara Kongres IMPI dalam beberapa hari ke depan”, pungkas Rosyadi dalam sambutannya.

Selain agenda pembahasan yang wajib dalam Kongres Nasional sesuai AD/ART, para panitia juga menggelar Seminar Nasional, Expo IMPI, dan field trip yang diikuti oleh seluruh delegasi yang hadir dalam kongres.

2 komentar:

  1. Sukses terus buat bapak kahim Yogan,dan HMPWK-ITI
    salam hangat dari BPMPWK Aceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sodaraku, bagaimana kabarnya? semoga sehat dan sukses selalu ya, ditunggu silaturahminya kembali

      Hapus