Senin, 29 Juli 2019

Bupati Lebak dinobatkan sebagai Bupati Terbaik se-Asia Tahun 2019

Piagam yang diraih Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, selaku peraih Bupati Terbaik se-Asia Tahun 2019

Bali – Dalam acara Asia Global Award 2019 yang digelar di The Trans Resort, Bali (26/7) oleh Asia Global Council dan Seven Media Asia, Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Bupati Terbaik se-Asia Tahun 2019. 

Pada acara tersebut, Plt Kepala Dinas Pariwisata, Imam Rismahayadin, mewakili Bupati Lebak untuk menerima penghargaan tersebut. Pada saat menerima penghargaan, Imam mengatakan bahwa anugerah ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Lebak. Dia berharap dengan dinobatkannya sebagai Bupati terbaik, semoga dapat memacu seluruh elemen, khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Asia Global Council, Michael Tan. Dalam sambutannya di awal, Michael Tan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai apresiasi atas kegigihan, prestasi, dan sumbangsihnya bagi kemajuan bangsa dan negara. “Pembangunan sebuah bangsa harus dipandang sebagai suatu proses multidimensional yang mencakup berbagai perubahan mendasar, struktur sosial, sikap-sikap masyarakat, dan institusi-institusi sosial, disamping tetap mengejar akselerasi pertumbuhan ekonomi, penanganan ketimpangan pendapatan serta pengentasan kemiskinan.” pungkas Michael Tan. Pada intinya pembangunan itu dimaknai sebagai “Never Ending Goals”.

Dalam kesempatan lain, Hj. Iti Octavia Jayabaya yang tidak bisa menghadiri acara tersebut, menyampaikan beberapa pesan kepada khalayak luas khususnya masyarakat Kabupaten Lebak melalui media sosial pribadinya. “Menjadi Bupati terbaik se-Asia ? Bangga? Tidak sama sekali, saya justru malu, kenapa? karena saya masih memiliki banyak kekurangan, yang seharusnya menjadi yg terbaik Se-Asia adalah Kabupaten Lebak yang saya cintai dan seluruh elemen Masyarakat Lebak.” tutur Iti. Bupati Lebak berpendapat bahwa penobatannya sebagai Bupati terbaik se-Asia itu berkat seluruh dukungan dan kepercayaan serta kecintaan masyarakat Kabupaten Lebak. “Terimakasih wargaku, tanpa kalian saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Terus doakan saya selalu sehat agar saya selalu bisa dan terus semangat melayani masyarakat Kabupaten Lebak dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, Hatur Nuhun.” tutup Bupati Lebak yang saat ini telah menjalani masa periode keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar