Sabtu, 13 September 2014

Introduce My Self

Assalamualaikum Wr Wb.

Postingan saya yang pertama ini akan membahas mengenai diri saya sendiri baik identitas, perjalanan hidup, serta keseharian saya.

1) Mengenai identitas saya yaitu:

Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, 22 September 1996;
Alamat : Perumahan Keroncong Permai Blok Ep 32 No 13 Kel. Keronocng Kec. Jatiuwung Kota                      Tangerang Provinsi Banten
Hobi : Bernyanyi, bermain sepakbola, membaca, dan jalan-jalan
Pendidikan : TK Pondok Makmur Tangerang
                      SDS Tunas Bangsa Tangerang
                      SMPN 1 Kota Tangerang
                      SMAN 8 Kota Tangerang (IPA)
                      Institut Teknologi Indonesia (Teknik Planologi)

2) Perjalanan hidup :

Saya dilahirkan dari keluarga sederhana dengan orangtua asli Jawa.
Bapak saya bernama Supriyanto kelahiran Wonogiri dan Ibu saya bernama Mariyana kelahiran Cilacap. Saya adalah seorang anak tunggal. Seharusnya saya mempunyai 3 adik, namun Allah berkehendak lain. Ada yang saat dikandungan bahkan baru lahir mereka semua sekarang sudah berada di surganya Allah. Saya selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan pada keluarga kami. Sejak kecil orangtua saya selalu memperhatikan saya, melindungi saya, merawat saya dengan baik. Orangtua saya selalu khawatir apapun yang terjadi dengan saya karena mereka sangat mencintai saya dan mengharapkan saya tumbuh menjadi orang yang sukses.
Faktanya anak tunggal tidak melulu selalu senang ataupun selalu sedih. Semuanya pasti ada positif dan negatifnya. Postifinya saya selalu diperhatikan, selalu mendapat dukungan penuh dalam berbagai apapun kegiatan yang penting positif, dan kasih sayang mereka tidak pernah berkurang. Negatifnya saya selalu terlihat seperti anak kecil, saya ingin mandiri namun orangtua saya selalu tidak membebaskan saya dan tidak yakin saya bisa mandiri. Namun saya yakin itu semua ada alasannya karena mereka sangat menyayangi saya.
Saya berulang kali gagal dalam hal membahagiakan orangtua saya dalam pendidikan dari saya tidak masuk ke SMA yang diidamkan orangtua saya dan yang terakhir saya tidak masuk tes Akpol dan gagal dalam seleksi PTN. Namun saya terus meyakinkan kedua orangtua saya dan berjanji kepada diri sendiri bahwa ini semua adalah jalan saya dan pemberian dari Allah SWT. Saya bertekad saya ingin lulus dengan predikat mahasiswa terpuji dan dapat mencari pekerjaan untuk melanjutkan program S2 dengan biaya sendiri tanpa harus membebankan orangtua serta bersiap untuk berkeluarga. Saya berjanji pada diri saya sendiri dan mempunyai tekad akan membahagiakan orangtua saya sampai akhir hayatnya. Saya berharap dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar semuanya dilancarkan dan dimudahkan serta terutama saya ingin sekali orangtua saya masih lengkap ketika saya di wisuda nanti amin.

3) Keseharian :

Keseharian saya ya main bareng temen kampus, temen lama sekolah, ataupun tetangga dan semuanya. Seringnya dirumah ya nyanyi-nyanyi sendiri, baca buku, ngerjain tugas, dengerin radio, nonton bola, dan main sosmed. Dan saya juga setiap sabtu/minggu selalu bermain futsal bersama tim futsal saya yaitu Garuda Futsal Club. Oh iya ini sosmed yang saya punya:
Twitter : @yogandaru
Path : Yogan Daru Prabowo
Ig : yogandp
Line : yogandp
Ask.fm : @yogandaru
Whatsapp : 081220120272
Email : yogan_bowo@yahoo.com

Cukup sekian cerita saya...

Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar